Jumat, 16 Maret 2018

GORESAN UNTUK SAHABAT



GORESAN UNTUK SAHABAT

Meraih simpati konstituen dengan mengangkat isu Sara akan mengancam kebersamaan yang susah payah dibangun dan dirawat oleh orang tua kita.
Kreatif dalam meraih simpati itu sebuah prestasi yang patut diacungkan Jempol.

Tapi, Berhati-hatilah mengangkat isu-isu yang bisa menimbulkan perpecahan.
Peristiwa yang menoreh luka jangan jadikan santapan lezat dan sengaja disuguhkan kepada masyarakat dengan maksud dan tujuan yang tidak baik.

Dendangkanlah dengan merdu isu-isu yang sifatnya membangun, Nun jauh di seberang sana banyak orang menunggu kehadiranmu. Tampil dan Suarakan pikiranmu diatas panggungmu sendiri, jangan membonceng dipanggung orang lain hingga tanpa kamu sadari bahwa panggung itu tidak baik untukmu.

Ini adalah masa yang  sarat perdebatan. Para aktor ternama, pemula maupun aktor tanpa nama, mulai tampil diatas panggung menghiasi dinding-dinding media.
Para aktor menjadikan front stage (panggung depan) sebagai pentas skenario yang justru seringkali melenceng dari skenario back stage (panggung belakang).

Akhirnya, kekerasan dalam pertukaran pesan dan komunikasi turut mewarnai dinding-dinding media. Orasi klasik terdengar menggema atas nama rakyat/masyarakat.
Awalnya kita berjuang untuk rakyat, tapi kemudian mulai melupakan rakyat,
Akhirnya rakyat memutuskan untuk menjadikan status kita kembali menjadi “”rakyat”.

POLITISI DAN POPOK (PAMPERS) BAYI HARUS SERING DIGANTI DAN KEDUANYA DILAKUKAN KARENA ALASAN YANG SAMA (JOSE MARIA DE ECA DE QUEIROZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DUKA  DI  LEMBAH  PALU Jum'at terakhir bulan September Dan goncangan 7,4 Scala Richter Bumi berguncang sangat kencang Tanah serasa ...